Senandung Doa

Senandung Doa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDJ-yysx2nEpXKxF-UZzXP3gfMO8QLs-v4lrs70jGq_mHPzVNb73c3coUuZO2gOawvQtLbsy0WLGWjShZyCtL5z8LsZgL3T5gKU41ee4YB6uLm-QeiUnxBWwlSD6HdM1-qvIqTAgoevK_2/s72-c/senandung+doa.jpg
Rp 45.000,-


Allah memerintahkan hamba-hambanya untuk berdoa kepada-Nya, serta dan menjadikan doa sebagai bentuk Ibadah, dan menghukumi orang-orang yang enggan untuk berdoa sebagai orang-orang yang sombong. 
Kaum muslimin, tentu kita pernah berdoa, dan mungkin terkadang kita bertanya mengapa doa-doa kita belum dikabulkan oleh Allah , maka ketahuilah bahwa doa itu ada adab-adabnya, ada waktu-waktu terkabulnya doa, ada syarat-syarat terkabulnya doa, dan ada penghalang-penghalang yang menyababkan doa kita menjadi tertunda untuk dikabulkan. Oleh karena itu kenalilah tuntunan cara berdoa yang benar sesuai dengan apa yang Allah syariatkan.
Ternyata para Nabi juga berdoa kepada Allah . Nabi Adam berdoa memohon ampun ketika terbujuk oleh tipu daya Syaithan. Nabi Nuh pun berdoa, begitu pula Nabi Ibrahim, Nabi Ismaiil, Nabi Musa, dan para Nabi dan Rasul seluruhnya berdoa, termasuk Rasulullah , Nabi dan Rasul terbaik, bahkan manusia terbaik, dan bahkan makhluk terbaik , juga berdoa.
Penulis: Abu Muhammad Idral Haris
Penerbit: Pustaka Al Haura
Berat: 0,4 kg
Ukuran : 20 x 14,5 cm
Tebal : 286 halaman

Produk Terkait:

Bagikan info produk :

Posting Komentar

Sering Dilihat

 
Copyright © 2011. Toko Halal Barokah - All Rights Reserved