Terjemah Riyadhush Shalihin jilid 2

Terjemah Riyadhush Shalihin jilid 2
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-waRCwsNz0EUPBzq1bfs6Uq2b27JVlQ8wEPOdwSIu_-76UBdKtTx4uuRJI2gg_zOMHtWc9dK4pJ67Yw5leLoAGPFlWqRzI5nXWpqkhUFw4g0cqhCGlSj0F9QFk0WUD68oFB7iNWknOxdN/s72-c/RS-2.jpg
Rp 135.000,-
Pembahasan dalam kitab ini mencakup perkara-perkara yang mendasar, yang menjadi bekal seorang hamba untuk memperbaiki jiwa dan amalannya, berupa : perkara tauhid, tazkiyatun nafs (penyucian jiwa dari akhlak-akhlak tercela), zuhud, qana’ah, amar ma’ruf nahi mungkar, taubat, istiqamah, amanah, tanggung jawab, hak dan kewajiban seorang muslim, menjaga diri dari perbuatan dosa dan perkara yang lainnya. Terlebih lagi pada zaman sekarang, dimana kemerosotan akhlak kaum muslimin sudah mencapai tingkat yang sangat parah, bahkan pada mayoritas mereka.

Sedemikian besar kebutuhan umat terhadap kitab ini, dikarenakan pembahasan yang terkandung di dalamnya. Barakah yang terkandung dalam kitab yang disusun oleh Al-Imam Abu Zakariya Yahya bin Syaraf An-Nawawi -rahimahullah- , yang lebih dikenal dengan Imam An-Nawawi, demikian nyata pada kaurn muslimin, sejak dahulu hingga sekarang. Alloh Tabarraka Wa Ta’ala  jadikan manfaat yang besar dan luas untuk kaum muslimin dengan kitab ini. Karena di dalamnya berisi bimbingan ilahi, berupa Al-Quran dan hadits Rasulullah Sholallahu Alaihi Wassalam, yang akan menunjukkan dan menerangi jalan seorang hamba menuju ridha Allah n dan tuk meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat kelak.

ISBN : 9791536905
Judul Asli : Riyadhush Shalihin
Penulis : Al Imam Abu Zakariyya bin Syarf An Nawawi
Penerbitan Asli : Maktabah Al Ilmi
Penerjemah : Muhammad Fuad Qawam, Lc
Ukuran : 16 cm x 23 cm, 832 halaman
Cetakan : Pertama, Rajab 1430H/ Juli 2009M

Produk Terkait:

Bagikan info produk :

Posting Komentar

Sering Dilihat

 
Copyright © 2011. Toko Halal Barokah - All Rights Reserved