Terjemah Riyadhush Shalihin jilid 1

Terjemah Riyadhush Shalihin jilid 1
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnqBAnFNvUxLtSnz8LEfH3yX6vCmPZUEJc-ty40XF87Jaqef_XvocxhXoopa-RzMQkAV-ywmOg729Gfa9m7uHUtGLy9gmZuD6NNkOVJdlF9lT5QSyVcKVleG9YMuZcdixlJY9VBBP2T7-y/s72-c/RS-1.jpg
Rp 130.000,-

Riyadhush shalihin adalah sebuah kitab yang sudah sangat terkenal di seluruh kaum muslimin apalagi bagi para penuntut ilmu agama islam.
Alhamdulillaah kini telah ada edisi terjemahannya dalam bahasa indonesia sehingga memudahkan anda semua untuk bukan hanya sekedar membacanya tetapi juga mempelajarinya 

Perkara-perkara pokok yang mendasar dalam kitab riyadhush shalihin mencakup, yang menjadi bekal seorang hamba untuk memperbaiki jiwa dan amalannya, berupa: perkara tauhid, tazkiyatun nafs (penyucian jiwa dari akhlak-akhlak tercela), zuhud, qana’ah, amar ma’ruf nahi munkar, taubat, istiqamah, amanah, tanggung jwab, hak dan kewajiban seorang muslim, dan masih banyak lagi.

Di dalam terjemahan Riyadhush Shalihin ini disertakan pula penjelasan dari Asy-Syaikh Muhammad Nasirudin Al-Albani rahimahullah, ahli hadits yang tidak diragukan lagi kemampuannya dan menjadi rujukan bagi kaum muslimin. Beliau rahimahullah akan menunjukkan derajat suatu hadist pakah shahih atakah dhaif dengan penjelasan yang begitu ilmiah sesuai kaidah ilmu hadist. Dengan demikian kita akan terhindar untuk mengamalkan hadist yang dhaif, yang itu bukan termasuk bimbingan Nabi Muhammad sallallahu’alaihi wassalam.

ISBN : 9791536899
Judul Asli : Riyaadhush Shalihin
Penulis : Al Imam Abu Zakariyya bin Syarf An Nawawi
Penerbitan Asli : Maktabah Al Ilmi
Penerjemah : Muhammad Fuad Qawam, Lc
Ukuran : 16 cm x 23 cm, 812 halaman


Produk Terkait:

Bagikan info produk :

Posting Komentar

Sering Dilihat

 
Copyright © 2011. Toko Halal Barokah - All Rights Reserved